Home » » Ceritas Dewasa :: Nikmatnya Menjadi Pemuas Nafsu Muridku

Ceritas Dewasa :: Nikmatnya Menjadi Pemuas Nafsu Muridku

Written By mboyzboy on Selasa, 08 Januari 2013 | 11.32

Aku merupakan seorang Guru di sebuah sekolah Swasta dibilangan Jakarta dan aku mengajar salah satu pelajaran eksak di SLTP. Begini Ceritanya.

Kata murid-muridku cocok sekali dengan cara mengajar saya, sehingga apa yang saya ajarkan merekapun dengan cepat memahaminya, oleh karena itu banyak muridku yang nge-fans sama saya. Salah seorang murid saya uan sangat nge-fans banget sama saya Namanya Merry, anak ini sangat luar biasa dan keinginnya selalu dekat dengan denganku, ada aja alasan untuk bisa berkomunikasi denganku. Sebagai seorang Guru aku selalu menghindar darinya.

Tetapi pada suatu saat, saya sudah tidak bisa menghindar darinya, karena waktu itu saya mendapat tugas dari sekolah intik mengajar bimbel anak bbagi siswa/i kelas 3. Ketika saya sedang asik mengoreksi post tes sendirian diruang guru, aku dikejutkan oleh kedatangan seorang siswi, Kiki namanya.

"Belum selesai pak mengoreksinya?"

"Eh Kiki, kamu ko'belum pulang?" kataku

"Mendung Pak, Saya takut nanti kehujanan dijalan, dan juga nemennin Merry, katanya ada perlu sama Bapak"

"O ya !, mana Merry-nya?"

"itu Pak, sahut Kiki"

Kenudian saya persilahkan masuk mereka berdua ke ruang guru yang sedang sepi itu, karena hujanpu mulai turun dengan lebatnya. Kami ngobrol bertiga, Merry duduk disebelah kananku, sedangkan Kiki duduk didepanku.

Setelah cukup lama kami ngobrol, Merry mengatakn, "Pak boleh gak saya lihat nilai saya?" seraya mendekat kepadaku dengan cepat.

"Eh jangan" kataku, sambil saya ambil buku nilai didepanku dan kuangkat keatas, dan tak kusangka Merry berusaha bengambil buku nilai itu sebisanya hingga badannya menempel dibadanku, "oooohh" aku merasakan harum tubuh dan kenyalnya payudara Merry yang baru tumbuh itu, dalam sekejap setan sudah melupakanku bahwa saya adalah guru, dan aku mulai mencari akal untuk melayani nafsu Merry. Tiba-tiba Kiki pamit keluar, mungkin karena sudah berhasil mengantar Merry untuk bertemu denganku.

Tinggalah saya dan Merry dalam ruang guru, Merry yang dari tadi dekat denganku itu makin mendekat, dan tanpa kusadari sudah tegak dan tak terkendali. Di satu kesempatan kupeluk Merry dari belakang dan kukecup lehernya serta meremas payudaranya yang mungil itu dia menggelinjang ke-enakan, tak lama setelah itu ku dengar suara sepatu mendekat, Ternyata itu adalah Kiki, kamipun saling melepas peluk dan saling menjauh, samil kukatakan "nanti kamu ku telfon" Merry hanya mengangguk.

Malam harinya sekitar pukul 20.00 aku telphon Merry, kami bebincang-bincang yang berakhir dengan kutembaknya Merry, dan ternyata itulah yang diharapkan oleh Merry slama ini. Gila pikirku, ternyata Merry mendambakanku sebai kekasihnya. Aku coba ajak jalan pada hari Minggu, karena kebetulan pada hari minggu aku mendapat tugas untuk mencari villa disekitar puncak untuk acara organisasi sekolahku, dan diapun menyetujuinya.

Sesuai janji minggu pagi-pagi sekali aku sudah berangkat, untuk bertemu Merry di stasiun yang sudah ditentukan. Kami berangkat menggunakan KA jabotabek, ternyata Merry begitu romantis dalam sepanjang perjalanan aku dipegangi, dan jika ada kesempatan aku di peluknya, hmm.. aku tidak pernah membayangkan sebelunya mempunyai pacar seorang ABG cantik dan sensual seperti Aura Kasih. Akhirnya kamipun tiba, setelah aku membooking villa yang kumaksud kamipun berniat untuk pulang.

Namun Merry berkata " Pak aku capek nih, istirahat dulu donk".

"Wah dimana Mer ?"

"Itu ada hotel" seraya tangannya menunjuk kesebrang jalan.

Akupun dengan cepat menjawab "Ok deh kalau begitu".

Setelah didalam kamar hotel itu, aku sangat kikuk, tapi aku pikir "ah masa kalah sama anak yang beda usia 20 tahun lebih muda dariku", aku berusaha untuk menenangkan diri, dan kemudian bersi2 badan. Merry pun begitu. Setelah itu kami ngobrol diatas tempat tidursambil nonto TV, seraya mulai tatap menatap dan saling mendekat, akhirnya ku kecup kening Merry, selanjutnya kulumat bibirnya yang sensual itu dia pun membalasnya, dan tanpa sadar tanganku sudah masuk kedalam kaosnya,, kucari puting susu Merry yang kecil itu dan kupilin berlahan olehku, badannya merinding sambil melenguh suaranya.

Akhirnya kubuka kaosnya serta bra yang baru berukuran 34, dan WOW, paemandangan yang sangat indah, payudara yang kecil dan menantang yang punya puncak berwarna coklat kemerahan dengan puting yang kecil, tidak pakai basa basi langsung saya kukulum puting yang kecil itu, rasanya akan kutelan saja payudaranya, dia menggelinjang kenikmatan dan kemudian kubuka roknya, tanganku mulai bergerilya kedaerah kemaluannya, kuterobo celana dalamnya dan mulai mengelus-elus bukitnya, ternyata bulunya masih halus yang menambah betah tanganku disana. Beberapa saat kemudian kucari clitorisnya dan kuusap berlahan. Erangan demi erangan yang tadinya halus sekarang mulai terdengar liar.

"Bapak curang, buka bajunya dong", katanya memecah konsentrasi.

"OK OK" dengan bersemangat.

Setelah kubuka kaosku kami berpelukan erat sekalli, dan akhirnya saya sudah tidak kuat lagi, kucoba untuk menawarkan coitus.

"Merr, kita senggama ya..?"

"Jangan Pak!" katanya.

"Kamu gak mau? padahal enak low Mer" rayauanku sambil meraba kemaluannya..

Cumbu rayu, isap mengisap, raba meraba trus kami lakukan, yang jelas sebenarnya aku sudah gk tahan tapi aku masih menahan diri. Sampailah akhirnya pada puncak cumbu rayu, ku arahkan kepalaku ke-kemaluannya. Kubuka celana dalam ku danjuga celana dalamnya ternyata Merry hanya diam saja, setelah itu kuisap-isap klitorisnyadan entah berapa kali dia orgasme, kemudian kuarahkan penisku pada liang  senggamanya, ketika pada sasaran yang tepat kutekan dengan sangat berlahan sekali, kemudian kudiamkan sebentar, vagina yang sudah basah itu seperti menarik penisku berlahan. WOW penisku masuk berlahan dengan sendirinya, panas, licin dan terasa ada cengkraman yang sangat kuat sekali dari dalam, aku terpejam merasakan kenikmatan, setelah Merry sudah bisa beradaptasi dengan batangku baru ku gerakan berlahan, lagi-lagi ia mengerang dengan hebat dan memelukku sangat erat sekali.

"Terus Paaaak, terus, oh, ooo..hh"

Rupanya ia sudah orgasme kembali. Tidak lama kemudian akupun ingin keluar sehingga kucabut penisku dan ku kumuntahkan spermaku diluar agar tidak hamil. Setelah puas kamipun pulang kejakarta dengan keadaan yang berbeda. Aku merasa lebih memilik Merry dan Merry juga demikian.

Sejak kejadian tersebut kami kecanduan untuk melakukannya, pernah suatu saat rupanya Merry ingin melepas hajatnya, maka janjilah kita untuk jalan setelah Merry pulang sekolah (saat itu dia sudah SMU) akhirnya kami nonton dibioskop kelas kambing dengan film mesum pada jam pertunjukan siang, agak jarang yang nonton, karena niatnya kesitu untuk bersenggama, kami pilih tempat duduk yang paling belakang, begitu pertunjukan mulai maka mulai juga kami melakukan foreplay, kira-kira tiga puluh menit kemudian aku gelar jaketku dibawah kursi Merry, aku pindah duduk dibawah persis menghadap kemaluan Merry,  kuisap klitoris Merry sampai dia puas, setelah itu aku melakukan senggama dengan keadaan Merry duduk dan aku berdiri, nikmatnya luar biasa.

Disaat lain aku penah melakukan dirumah Orang Tuaku, kebetulan orang tuaku pulang kampung dan aku disuruh menjaga rumah. Tapi sebelumnya sudah kusiapkan VCD Porno sebanyak 4 CD. Rumah Ortuku yang luas itu kami berdua yang menempatinya untuk sementara waktu. Selagi Ortuku tidak dirumah, maka aku lakukan hubungan badan dengan sepuas-puasnya.

Pernah juga kulakukan hubungan intim ini diberbagai Hotel di Jakarta dan Bogor, semua kami lakukan atas dasar suka sama suka, hubunganku dan Merry sekarang kira-kira sudah tiga tahun. Akhirnya kami menyadari bahwa hubungan ini harus berakhir, karena saya sendiri sudah mempunyai Isri dengan empat orang anak, sedangkan Merry harus meniti karir sebagai seorang sarjana teknik, sampai saat ini tidak ada yang mengetahui hubungan kami dan kabarnya sekarang Merry sudah mempunyai calon Suami.

== SELESAI ==

1 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    --------::: VIDEO HOT LIVE STREAMING :::--------
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ➤ KOLEKSI LEBIH DARI 1000-an VIDEO PILIHAN
    -----------------------
    http://videohyes.blogspot.com
    http://videohyes.blogspot.com
    http://videohyes.blogspot.com
    -----------------------
    ➤ GAK USAH DOWNLOAD LANGSUNG TONTON
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



    BalasHapus